HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan kekesalannya terhadap perilaku anggota DPR RI yang selalu menyerangnya dengan interupsi saat dirinya menyampaikan penjelasan.

Bahkan, dalam rapat dengar pendapat dengan komisi III DPR pada hari ini, Mahfud pun langsung bereaksi keras ketika ada yang berusaha interupsi di awal penjelasannya.

“Saya nggak mau diinterupsilah, interupsi itu urusan anda. Nantilah pak. Saya kan tadi sudah bilang kalau interupsi-interupsi ga selesai kita ini,” kata Mahfud dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (29/3).

Mahfud kemudian mempertanyakan bagaimana jika kemudian dirinya yang mengajukan interupsi pada saat anggota dewan memberikan penjelasan. Mantan hakim konsitutitusi itu bahkan menantang bakal siap keluar apabila dirinya diusir.

“Nanti saya yang interupsi dituding tuding lagi. Saya nggak mau. Artinya kalau begitu misalnya saya membantah lalu ada yang berteriak keluar, saya keluar. Saya punya forum,” tegasnya.

Mahfud kemudian mempertanyakan, apakah komisi III DPR RI mempunyai persoalan pribadi dengan dirinya hingga terkesan mengeroyok dengan hujan interupsi.

“Saya tiap kesini selalu dikeroyok. belum ngomomg diterupsi. Waktu kasus Sambo juga, belum ngomong sudah dinterupsi. Jangan gitu dong,” tandasnya.