HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mulai tercium desas-desus bahwa Piala Dunia U-20 2023 batal diadakan di Indonesia. Isu tersebut semakin memanas setelah FIFA menurunkan tulisan mengenai teaser lagu Piala Dunia, Glorious yang dinyanyikan Weird Genius.

Padahal, sebelumnya akun FIFA mengunggah teaser lagu tersebut mulai tanggal 24 Maret lalu. Cukup vokal dengan kekesalannya, salah satu personel Weird Genius, Reza Arap mereply cuitan tentang lagunya yang dihapus FIFA, dengan emoticon badut.

Menanggapi kabar ini dan pertanyaan dari netizen, Reza Arap mengaku ia tidak peduli jika lagunya gagal menjadi lagu resmi Piala Dunia.

Namun, ia lebih peduli dengan nasib para pemain sepak bola muda yang gagal bertanding, serta lapangan pekerjaan lainnya yang diprediksi akan runyam jika sampai pesta olah raga tersebut dibatalkan.

“Belum lapangan pekerjaan lainnya yang jug@WEIRDGENIUS_ Glorious #U20WC jujur bet kaga kesel gua. Kaget juga kaga,” kata Reza di Twitternya @yourbae, dikutip Holopis.com, Rabu (29/3).

“Coba lu bayangin berapa gede lapangan kerjaan yang ilang, nggak perlu bahas yang major-major, sesimpel di depan area stadion jualan starling bang abang jualan teh botol,” lanjutnya.

Sebagai informasi, saat ini Piala Dunia U-20 2023 tengah jadi polemik di muka publik, sebab maraknya penolakan terhadap kehadiran Timnas Israel. Bahkan, pelaksanaan drawing Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya digelar pada 31 Maret di Denpasar, Bali nanti harus batal digelar.