BerandaNewsRagamCianjur Diguncang Gempa Bumi M 4.0 di Kedalaman 10 Kilometer

Cianjur Diguncang Gempa Bumi M 4.0 di Kedalaman 10 Kilometer

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wilayah Cianjur, Jawa Barat dilanda gempa bumi dengan magnitudo (M) 4.0, pada hari Rabu (29/3) sekitar pukul 12.34 WIB.

Menurut BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika), gempa terjadi pada kedalaman 10 kilometer Barat Daya Kabupaten Cianjur.

Dikutip Holopis.com dari akun Twitter @infoBMKG, Rabu (29/3), titik koordinat gempa berada di di 6,84 lintang selatan (LS) dan 107,05 bujur timur (BT).

BMKG menyampaikan, informasi ini mengutamakan kecepatan, sehingga hasil pengolahan data belum stabil dan bisa berubah seiring kelengkapan data.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi rinci terkait dampak maupun korban akibat gempa tersebut.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Aki-aki Jadi Bandar Narkoba 20Kg Sabu Ditangkap Polisi

HOLOPIS COM, TANGERANG - Tangerang Raya nampaknya tengah menjadi incaran bagi kurir dan bandar sabu. Bagaimana tidak setelah Direktorat Narkoba mengungkap 77 Kg sabu...

4 Minuman Alami untuk Obati Perut Mules

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perut mules dan diare dapat terjadi kapan saja karena berbagai alasan, mulai dari infeksi virus, makanan terlalu pedas hingga makanan yang...

Lokasi Samsat Keliling Hari Jumat 12 Juli di Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 12 Juli  2024.

Lokasi SIM Keliling Jumat 12 Juli di Jakarta Ada di 5 Titik

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 12 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Promo Produk Alat Masak di Jakarta Fair Diskonnya Hingga 70 Persen

Bagi kaum hawa yang punya hobi masak, peralatan masak jadi salah satu yang diburu apalagi ada promo diskon yang cukup besar. Seperti di Jakarta Fair 2024, ada banyak booth yang menawarkan promo dan diskon besar. Jika tertarik, bisa langsung mampir ke area Hall D (D1 & D2) di Jakarta Fair Kemayoran.

Transjakarta Rubah Nama Halte GBK Menjadi Halte Senayan Bank DKI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transjakarta kembali merubah nama Halte Gelora Bung Karno dengan nama Halte Senayan Bank DKI. Penamaan halte (naming rights) ini berdurasi...

HOLOPIS FEEDS