BerandaKesehatanSex EducationBuka Puasa Jangan Langsung Enak-enak, Ini Waktu Seks yang Pas di Bulan...

Buka Puasa Jangan Langsung Enak-enak, Ini Waktu Seks yang Pas di Bulan Ramadan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya makan dan minum, berhubungan suami istri juga dapat membatalkan puasa. Namun sama seperti makan dan minum, bukan berarti sepasang suami dan istri tidak bisa berhubungan badan selama bulan Ramadan.

Anda bisa berhubungan intim setelah buka puasa, hingga sebelum adzan subuh. Tetapi, bukan berarti langsung hajar berhubungan suami istri setelah buka puasa ya.

IKLANIN AJA

Karena, kalau dari segi kesehatan, langsung berhubungan seks setelah makan justru bisa merugikan kesehatan.

Hal itu karena, setelah mengonsumsi makanan, tubuh membutuhkan energi dan darah yang cukup untuk mencerna makanan yang masuk.

Sementara itu, energi dan darah adalah dua hal yang sangat penting agar pria bisa performa untuk sang istri.

Selain karena rasa begah dalam perut karena langsung makan setelah seharian perut kosong, energi yang tak maksimal juga membuat performa seksual tidak total.

Tak hanya untuk pria, perut kenyang juga bisa mengurangi dorongan seksual untuk wanita. Karenanya, anda bisa mencoba melakukan hubungan intim setelah 1 hingga 2 ham berbuka puasa.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS