HOLOPIS.COM, JAKARTA – Argentina sukses mendulang kemenangan besar atas Curacao, dengan skor sangat telak 7-0 tanpa balas di laga uji coba internasional. Lionel Messi pun mampu menorehkan hattrick pada laga tersebut.

Bermain di Estadio Unico Madre de Ciudades, Rabu (29/3), Argentina turun dengan kekuatan penuh atas Curacao meski hanya laga uji coba.

Dominasi penguasaan bola begitu kental dikuasai Argentina, sebab jauh lebih unggul dalam hal kedalaman skuad dibanding Curacao.

Terbukti, Argentina mampu menciptakan lima gol sekaligus di babak pertama. Menariknya, tiga dari lima gol tersebut dicetak langsung oleh Lionel Messi

Tiga gol Lionel Messi dicetak pada menit 20, 33 dan 37. Kemudian gol lainnya di babak pertama tersebut dicetak oleh Nicolas Gonzalez di menit 23 dan oleh Enzo Fernandez di menit 35.

Kemudian pada babak kedua, Argentina yang sejatinya sudah dipastikan menang, langsung merombak hampir setengah dari skuadnya di atas lapangan hijau dengan pergantian pemain.

Gol keenam Argentina pun lahir di menit 78 oleh Angel Di Maria. Tak sampai situ, Gonzalo Montiela menutup pesta gol Tim Tango pada laga tersebut di menit 87.

Alhasil, kemenangan besar 7-0 berhak dikantongi Argentina atas Curacao. Dengan begitu, kemanangan tersebut juga jadi hasil positif kedua Tim Tango pada laga uji coba internasional.