HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti mendoakan Kiky Saputri suatu saat bisa menjadi Gubernur.

Ia ingin agar Kiky banyak belajar untuk mempersiapkan diri jika suatu saat takdir berkata bahwa Kiky akan menjadi pejabat negara.

Sehingga, ia bisa membuktikan bahwa apa yang dikatakan Ridwan Kamil salah, bahwa Kiky tidak hanya sekadar mencari duit dari kegiatan mengejek orang lain.

“Kiky, suatu hari siapa tahu yang berkuasa atas alam ini memberimu kesempatan jadi Gubernur. Kamu harus buktikan bisa ya dan lebih baik 😍😘,” tulis Susi seperti dikutip Holopis.com, Selasa (28/3).

Diketahui, Ridwan Kamil melakukan roasting kepada Kiky Saputri di sebuah acara Sahur di stadion televisi swasta pada hari Senin (27/3).

Di dalam konten roasting-nya, Gubernur Jawa Barat itu menyebut bahwa Kiky Saputri mencari uang dari mengejek dan mendzalimi orang lain.

“Kiky Saputri warga Bekasi, hobinya cari cuan dari ejekan, naik rekening gara-gara me-roasting,” kata Ridwan Kamil.

Pria yang karib disapa Emil itu menyebut, bahwa saat dirinya di-roasting oleh Kiky, ia lebih memilih berdoa, sebab merasa dizalimi oleh standup comedian yang pernah berprofesi sebagai guru itu.

“Tapi waktu saya di-roasting sama Kiky Saputri, saya langsung berdoa, karena menurut syariat, orang yang dizalimi doanya dikabul,” lanjut kang Emil.

Kang Emil juga menyinggung soal Kiky yang menjadi bulan-bulanan pendukung BlackPink di media sosial usai menyebut Lisa lemes, dan tak mampu menyawer para BLINK karena rekeningnya tidak cukup.

Mendapati materi roasting Ridwan Kamil, Kiky pun membalas santai.

“Kalau sama Kang emil saya enggak bisa ngebales, karena sudah pernah roasting, tapi cuma mau salaman, ‘selamat ya, karena sama-sama dihujat sama netizen,” jawab Kiky.