BerandaKesehatanSex EducationPosisi Bercinta Sambil Tatap Muka Bantu Wanita Cepat Orgasme

Posisi Bercinta Sambil Tatap Muka Bantu Wanita Cepat Orgasme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi bercinta yang benar, bisa membuat seorang wanita mencapai orgasme. Namun, terkadang bisa jadi masalah jika pasangan tidak saling terbuka dengan kepuasan yang dicapai.

Orgasme pada wanita memang terkadang sulit dideteksi. Desahan keras bukan menjadi tanda wanita mencapai orgasme

IKLANIN AJA

Padahal, saling memberikan kepuasan merupakan kunci harmonisnya rumah tangga. Untuk itu, posisi bercinta akan jadi hal penting bagi yang ingin memberikan kepuasan bagi pasangannya.

Dikutip Holopis.com dari Independent, Senin (27/3), sebuah studi yang dilakukan New H Medical, sebuah klinik ginekologi swasta di New York, Amerika Serikat ungkapkan jika posisi missionary efektif membantu wanita mencapai orgasme.

Saat melakukannya, bisa menggunakan bantal sebagai ganjalan bawah panggul si wanita untuk mempercepat wanita mencapai orgasme dibandingkan dengan posisi doggy style.

Karena, penetrasi dari belakang dengan posisi wanita menungging dengan tumpuan lutut justru mengurangi kontak pada klitoris.

“Posisi berlutut atau masuk dsri belakang menghasilkan jumlah kontak langsung klitoris paling sedikit, dan menghasilkan peningkatan aliran darah yang dapat diabaikan dibandingkan dengan posisi tatap muka,” jelas peneliti di New York, dr Kimberly Lovie.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS