HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol Masters 2023 akan bergulir pada 28 Maret sampai 2 April 2023. Tiga Wakil Indonesia pun harus absen dari kejuaraan.

Tiga wakil Indonesia yang dinyatakan mundur dari Spanyol Masters 2023 tersebut diantaranya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari sektor ganda putri, Chico Aura Dwi Wardoyo dari tunggal putra dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran.

Ketiga wakil Indonesia tersebut harus merelakan Spanyol Masters 2023 karena cedera yang dideritanya saat di Swiss Open 2023.

Apriyani Rahayu yang merupakan tandem Siti Fadia Silva Ramadhanti harus mengalami cedera pada bagian bahu kanannya, ia menderita cedera saat permainan berlangsung di Swiss Open 2023.

Begitu pun dengan Chico Aura Dwi Wardoyo yang harus ditarik ke luar saat melawan tunggal putra nomor 1 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen di fase awal Swiss Open 2023.

Lalu ada Rinov Rivaldy yang juga absen di Spanyol Masters 2023 nanti karena Rinov kabarnya menderita cedera pada tangan kanannya.

Dengan demikian, Indonesia secara keseluruhan hanya menurunkan sebanyak 16 wakil di Spanyol Masters 2023 yang tersebar di seluruh sektor.