Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Agnes Gracia Tuding Mario Dandy Paksa Hapus Riwayat Chat dengan David

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelaku penganiayaan David, Agnes Gracia mengakui bahwa pihaknya memang telah menghapus percakapan atau chat dengan mantan kekasihnya tersebut sebelum melakukan penganiayaan.

Kuasa hukum AG, Mangatta Toding Allo mengatakan, chat yang dihapus berupa pesan suara Mario Dandy yang ditujukan kepada David.

“Sebagaimana dalam BAP dan pernah kami sampaikan sebelumnya, yang dihapus tersebut adalah voice note yang berisi suara tersangka MDS ke ananda D,” kata Mangatta dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (27/3).

Mangatta kemudian mengklaim, apa yang dilakukan kliennya tersebut hanya demi menuruti perintah kekasihnya, Mario Dandy pada saat itu.

“Tidak ada dan ini atas suruhan tersangka MDS kepada anak AG. Bukti ‘suruhan’ ini sudah ada di penyidik dan berkas persidangan harusnya,” jelasnya.

Manggata kemudian malah meminta penyidik untuk memulihkan chat yang telah dihapus tersebut demi membuka secara terang kasus tersebut.

“Kami sangat berharap penyidik forensik telah memulihkan chat atau voice note yang terhapus tersebut supaya jelas dalam pembuktian di persidangan nanti,” pintanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru