Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selebtwit Zaccky Bakal Dipanggil Polisi soal Cuitan Kasus David-Agnes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah David, Jonathan Latumahina berharap agar seleb Twitter (Selebtwit) Zackky, pemilik akun @MZRRDP bisa memberikan kesaksian yang faktual kepada Polisi, terkait dengan tudingan adanya foto panas antara David dengan Agnes.

“Fix ya @MZRRDP jadi saksi besok, semoga bener kesaksianmu,” kata Jonathan dalam tweetnya yang dikutip Holopis.com dari akun Twitter @seeksixsuck, Minggu (26/3).

Anggota Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) tersebut mengingatkan bahwa ada ancaman penjara 9 (sembilan) tahun jika Zaccky bersaksi bohong di sana.

“Karena jika tidak, maka siap-siap 9 tahun ngandang,” ujarnya.

Sebelumnya, Zaccky membuat tweet comment terkait dengan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada Cristalino David Ozora.

Ia menyebut bahwa asal muasal kasus penganiayaan itu terjadi karena Agnes Gracia Haryanto memprovokasi Mario pasca ada ancaman penyebaran konten panas antara David dengan Agnes.

“Agnes udah jadi tersangka termasuk si D. T-tapi kalau dilihat dari kasusnya, Agnes kayak gitu karena dia mau nyebarin foto aib pas pacaran, sebenarnya 3 orang ini problematik,” tulis @MZRRDP, Kamis (23/3) kemarin.

Sayangnya, tweet tersebut sudah dihapus dan akun Twitternya pun dibatasi.

Tweet Zaccky
Tweet Zaccky Ahmad yang viral.

Mendapati tweet dari sebeltweet ini, Jonathan pun menyarankan agar Zaccky menyampaikan omongannya itu di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Ditreskrimum Polda Metro Jaya saja.

“Ajukan akun ini buat jadi saksi, sepertinya dia tau banget kasus ini,” tulis Jonathan dengan menyolek kuasa hukumnya, Melissa Anggraini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru