HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia pergosipan internasional saat ini sedang dihebohkan dengan gosip Selena Gomez dan Zayn Malik yang katanya sedang menjalin kasih.

Dua nama bintang besar ini digosipkan pacarana setelah keduanya kepergok makan malam bareng di New York City. Kabar keduanya sedang berpacaran muncul setelah seorang pengguna TikTok @klarissa.mpeg mengunggah percakapannya dengan salah satu sahabatnya.

Sahabatnya mengaku sebagai pelayan di restoran tempat Selena dan Zayn menikmati makan malam bersama.

Tak hanya sekedar makan, wanita yang mengaku pelayan restoran tersebut mengatakan bahwa Selena dan Zayn berpegangan tangan dan berciuman di restoran tersebut.

“Gimana ceritanya Selena Gomez dan Zayn masuk ke restoran, gandengan, dan ciuman saat aku mengantarkan mereka ke meja,” klaim wanita tersebut, dikutip Holopis.com (25/3).

@hannahkosh

#selenagomez #zaynmalik @klarissa.mpeg

♬ original sound – Hannah

Baik Selena maupun Zayn hingga saat ini belum memberikan komentar apapun terkait gosip yang sudah kadung viral di media sosial tersebut.

Selena Gomez saat ini diketahui sedang menjomblo. Namun kisah cintanya yang kandas dengan Justin Bieber hingga saat ini masih sering dibahas penggemar.

Sementara itu Zayn Malik sudah memiliki anak dengan mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Zayn dan Gigi berpacaran sejak tahun 2016 sebelum putus di tahun 2021.