BerandaNewsPolhukamJK Tawarkan Sejumlah Nama Jadi Pendamping Anies

JK Tawarkan Sejumlah Nama Jadi Pendamping Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyodorkan nama-nama pilihan darinya untuk dipilih Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden di 2024 mendatang.

Mantan Petinggi partai Golkar itu pun sudah memberikan nama di saat tiga partai pendukung Anies yakni Nasdem, PKS dan Demokrat pasrah atas sosok Cawapres.

“Ada lah pasti, tergantung Pak Anies saja yang mana,” kata Jusuf Kalla dalam keterangannya saat menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh DPP Partai Nasdem di Jakarta Pusat, seperti yang dikutip Holopis.com, Sabtu (25/3).

Meski tidak menyebutkan nama yang telah disodorkannya kepada menteri yang pernah dipecat oleh Presiden Jokowi tersebut, JK memberikan kisi-kisi singkat mengenai sosok tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Cocoknya kalau calon menambah suara dan bekerja sama nanti kalau menang,” imbuhnya.

Saat disinggung apakah nama tersebut sudah mengerucut ke nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, JK tidak membantah mentah-mentah.

“Belum,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...

Polda Jabar Girang Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Tak Bahas Ganti Rugi

Polda Jabar mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan Hakim Tunggal PN Bandung atas gugatan praperadilan Pegi Setiawan.

Mahfud Md Sebut Orang yang Tak Terima Hasil Pemilu Tidak Beradab

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD menyinggung adanya pihak yang masih tidak terima dengan hasil Pilpres 2024.

Dwi Rio Sambodo Minta Tinjau Ulang Penonaktifan NIK di Jakarta

DPRD DKI Jakarta meminta kaji ulang terhadap teknis penonaktifan Nomor Induk Kependudukan (NIK). Sebab, pihak dewan menerima banyak aduan terkait hal tersebut.

Pengamat Imbau Penambahan Angkutan Umum Libatkan Bappenas dan Kemendagri

Djoko Setijowarno meminta kepada pemerintah dalam melakukan pembenahan angkutan umum tidak berhenti sampai tingkat Kementerian Perhubungan, sebab keterlibatan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Kementerian Dalam Negeri juga diperlukan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS