BerandaKesehatanSex Education3 Posisi Seks yang Aman Saat Hamil Muda

3 Posisi Seks yang Aman Saat Hamil Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian wanita terkadang merasa khawatir berhubungan seks saat mengandung, terutama ketika kondisi hamil muda.

Apalagi wanita yang baru pertama kali merasakan hamil muda, cenderung enggan melakukan hubungan seks karena belum mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih mengenai aman tidaknya berhubungan seks saat hamil muda.

IKLANIN AJA

Padahal, selama kehamilan, pihak medis memperbolehkan sang istri melakukan hubungan seks, asalkan perlu memperhatikan posisi/gaya, sebab salah posisi bisa berakibat fatal.

Maka dari itu, berikut ini 3 posisi yang aman untuk berhubungan seks saat dalam kondisi hamil muda :

1. Women on Top

Pada posisi ini, sang wanita berada di atas sang pria. Women on Top jadi posisi yang paling aman, sebab posisi perut tidak terdampak tekanan saat sang pria melakukan penetrasi penis.

2. Spooning

Posisi ini membuat sang istri berbaring miring ke salah satu sisi, dan sang suami berada di belakangnya. Posisi tersebut juga jadi yang termasuk aman karena tak ada tekanan pada perut.

3. Side Saddle

Posisi ini merupakan juga salah satu yang aman untuk istri yang hamil muda atau saat di trimester pertama dan kedua.

Dalam posisi ini, sang istri hanya perlu berbaring dan rileks, sedangkan sang suami yang akan melakukan penetrasinya.

Posisi ini juga membuat sang pria bebas melakukan kolaborasi, seperti halnya memberikan rangsangan pada payudara sang istri dan lain sebagainya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS