HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan bakal melakoni pertandingan FIFA Matchday kontra Burundi.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Burundi itu sendiri akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (25/3) waktu malam hari.

Untuk waktu kick off-nya sendiri, laga Indonesia vs Burundi akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB, kepastian jam main itu diputuskan karena saat ini telah memasuki Bulan Suci Ramadan. Pertandingan tersebut pun bisa dihadiri supporter secara langsung.

Sebelumnya, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia mengakui bahwa dirinya tak tahu menahu mengenai Burundi. Menariknya, ia mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui ada negara bernama Burundi.

“Saya baru tahu tim Burundi di Afrika. Mungkin kalau berkata itu bisa saja saya yang dihujat. Tapi saya memang belum thau ada negara Burundi sebelumnya,” ucap Shin, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (25/3).

“Jadi dengan adanya uji coba ini, saya mulai menonton pertandingannya, dan sama seperti tim Afrika lainnya, mereka punya keunikan tersendiri dari tim Eropa,” sambungnya.

Selain akan bertanding hari ini, Indonesia vs Burundi juga akan kembali digelar pada 28 Maret mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.