BerandaKesehatanSex EducationCobain Rangsangan Es Batu Sebelum Bercinta, Rasanya Seperti ...

Cobain Rangsangan Es Batu Sebelum Bercinta, Rasanya Seperti …

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Metode rangsangan atau pemanasan sebelum bercinta menjadi salah satu penentu kepuasan pasangan suami istri.

Jika anda selalu pemanasan atau rangsangan yang itu-itu saja, kemungkinan akan menimbulkan kebosanan baik bagi pria maupun wanita.

IKLANIN AJA

Nah, kali ini anda bisa mencoba teknik rangsangan yang biasa dimakan Ice Sensation. Sesuai namanya, teknik rangsangan ini memang sepenuhnya menggunakan es batu untuk dimainkan di sekujur tubuh baik pria maupun wanita.

Dilansir dari Men’s Health, penggunaan es batu mampu memberikan stimulasi pada ujung-ujung saraf, sehingga menciptakan rasa bahagia yang berujung kenikmatan.

Anda bisa memulai caranya dengan menyiapkan es dalam sebuah wadah dekat ranjang anda.

Saat bercinta akan dimulai, anda bisa mulai memainkan es batu di sekujur kulit pasangan anda. Ketika pasangan mulai merasakan sensasi tersendiri saat es batu menjelajahi tubuhnya, maka teruslah menggesernya secara lembut dan perlahan.

Cari titik atau bagian sensitif yang bisa meningkatkan gairah pasangan. Mulailah menggeser es batu dengan menjelajahi beberapa titik, mulai dari paha, punggung, tangan, sekitar telinga, bibir hingga ke bagian puting.

Sesekali gunakanlah mulut untuk memindahkan es batu agar sensasi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Biarkan es batu tersebut mencair secara perlahan. Sensasi dinginnya es batu juga akan bercampur dengan suhu panas tubuh yang sudah semakin bergairah, sehingga semakin menikmati permainan di atas ranjang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS