HOLOPIS.COM, JAKARTA – Member BTS, Jimin akhirnya merilis album solo perdananya yang bertajuk FACE pada hari ini, Jum’at (24/3). Tak hanya merilis album, Jimin juga merilis video musik Like Crazy, dan langsung menjadi trending topic di Twitter.

Baru dirilis 8 jam, terpantau Holopis.com, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di kanal resmi HYPE LABELS.

Konse video musik tersebut memperlihatkan Jimin sedang bersenang-senang di sebuah klub malam. Namun ekspresinya terlihat lesu dan seperti menyimpan keluh kesah saat berada di dalam kamar mandi.

I’d rather be lost in the lights/ lost in the lights/ I’m outta my mind/ please hold onto the end of this night, (Aku lebih memilih tersesat di antara cahaya / tersesat di antara cahaya / aku jadi gila / tolong tunggu hingga akhir malam),” demikian bagian dari lirik lagu tersebut.

Selain Like Crazy, Jimin juga merilis 5 lagu lainnya di album FACE, seperti Like Crazy, Face Off, Interlude: Dive, Alone, serta Set Me Free Pt. 2.

Para penggemar pun merasa tak sabar untuk mendengarkan semua lagu Jimin, bahkan ada yang sudah memuji koreografi Jimin di video klip tersebut.

“Koreografi Like Crazy pasti bagus banget!” kata @lbaemin.

https://twitter.com/lbaemin/status/1639242806832029697

Ada pula yang mengatakan bahwa video musik Like Crazy langsung menjadi trending topic di Youtube.

“Video musik Like Crazy trending nomor 1 di Youtube,” kata @btsstreamteamin.

“Pesan Like Crazy dalam banget. Dia (Jimin di video klip) menggunakan pesta sebagai pelarian dari menghadapi masalahnya,” kata @EgosShadow7.

Sobat Holopis udah nonton MV terbaru Jimin belum?