HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane bangga betul dengan pencapaian dirinya yang sukses mencatatkan rekor baru sebagai top skor Timnas Inggris sepanjang masa.

Diketahui, Timnas Inggris sukses menang 2-1 atas Italia di Kualifikasi Euro 2024, Harry Kane jadi salah satu penyumbang gol The Three Lions.

Satu gol itu pun sudah cukup membawa Harry Kane mencatatkan rekor bersejarah untuk Timnas Inggris.

Tercatat, Harry Kane telah mencetak 54 gol dalam 81 kali pertandingannya bersama Timnas Inggris, torehan itu kemudian melewati capaian yang dipetik Wayne Rooney dengan 53 golnya dalam 120 laga.

“Rekor ini berarti segalanya bagi saya. Saya sangat antusias mengenakan seragam Inggris, kembali bermain di sini dan memulai perjalanan menuju Piala Eropa tahun depan,” ucap Kane, seperti dikutip Holopis.com dari BBC, Jumat (24/3).

“Itu memang pantas berbuah penalti, dan sekalinya bola menyentuh jaring, emosi yang menggebu-gebu langsung muncuk, momen yang ajaib,” tambahnya.

Tak sampai disitu, Harry Kane berpeluang meneruskan tren positifnya itu di laga berikutnya bersama Timnas Inggris, mengingat Kualifikasi Euro 2024 baru saja dimulai dan karirnya masih membentang luas bersama The Three Lions.