HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia sepakbola tengah dikejutkan saat ini, dimana Mesut Ozil secara resmi telah mengumumkan pensiun/gantung sepatu dari karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Keputusan Mesut Ozil pensiun dari dunia sepakbola tersebut, disampaikan langsung melalui unggahan pribadinya di media sosial Instagram, Rabu (22/3).

“Setelah melalui pertimbangan dengan sangat matang, saya mengumumkan bahwa saya mengundurkan diri saya dari sepakbola profesional,” ungkap Ozil, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @m10_official, Kamis (23/3).

“Saya mendapatkan hak istimewa saya untuk menjadi pemain sepakbola profesional selama hampir 17 tahun hingga sekarang, dan saya merasa sangat berterima kasih atas kesempatan tersebut. Tetapi dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, setelah menderita beberapa cedera, semakin jelas bahwa sudah waktunya untuk meninggalkan panggung besar sepakbola,” sambungnya.

Diketahui, Mesut Ozil merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia, klub-klub besar pernah dijajakinya seperti Schalke, Werder Bremen, Real Madrid hingga Arsenal.

“Ini merupakan perjalanan luar biasa yang dipenuhi dengan momen dan emosi yang tak terlupakan. Saya ingin berterima kasih kepada klub saya Schalke, Werder Bremen, Real Madrid, Arsenal, Fenerbahce dan Basaksehir dan para pelatih yang mendukung saya, ditambah rekan satu tim yang telah menjadi teman,” tambahnya.

“Terima kasih kepada anggota keluarga dan teman-teman terdekat saya. Mereka telah menjadi bagian dari perjalanan saya sejak hari pertama dan telah memberi saya begitu banyak cinta dan dukungan, melalui saat-saat baik dan buruk,” ungkapnya

“Terima kasih kepada semua fans saya yang telah menunjukkan begitu banyak cinta kepada saya tidak peduli keadaan dan tidak peduli klub mana yang saya bela,” tukasnya.

https://www.instagram.com/p/CqFsUEaIqyq/?hl=id