HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) kini tengah jadi rebutan dua orang kaya raya dunia, yakni Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe dari Inggris. Keduanya pun dikabarkan masih melontarkan penawaran untuk mengakuisisi klub The Red Devils.

Dikutip Holopis.com dari Independent, Kamis (23/3), Bank Dagang Raine Group mengonfirmasi bahwa Sheikh Jassim akan kembali melayangkan tawaran kedua untuk akuisisi Manchester United.

Meski begitu, tidak disebutkan berapa nominal dalam penawaran kedua yang diajukan Sheikh Jassim kali ini.

Sheikh Jassim sendiri kini tengah bersaing dengan Sir Jim Ratcliffe, dimana keduanya telah melayangkan tawaran pertama bulan lalu.

Penawaran Sheikh Jassim dan Ratcliffe sejatinya masih di bawah nominal yang diinginkan Keluarga Glazer, yang diketahui mematok harga tinggi senilai 6 miliar Poundsterling atau sekitar Rp111,5 triliun.

Meski begitu, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe lolos pada tahap kedua, yang dimana pada tahap ini keduanya akan bertemu dengan pihak Manchester United.

Kemudian ada batas waktu dalam proses penawaran kedua yang akan ditutup pada Rabu (22/3) waktu setempat. Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe sejatinya telah melewati batas waktu, namun ada kelonggaran untuk keduanya dengan diberikan tambahan waktu.

Sampai saat ini, proses pembelian saham Manchester United masih terus berlanjut, sampai ada ketok palu dari pihak-pihak terkait.