HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah di Paris, Prancis pada hari Kamis (23/3).

Pernikahan keduanya bisa dilihat dari unggahan media sosial para pebulutangkis yang merupakan rekan Kevin, yaitu Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

“Selamat menempuh hidup baru Bro @kevin_sanjaya,” tulis Fajar di Instagramnya, @fajaralfian95, dikutip Holopis.com, Kamis (2/3).

Valencia tampak cantik dengan gaun pengantin putih off shoulder, lengan panjang, dan veil panjang yang membuat penampilannya semakin anggun.

Sementara mempelai pria tampil gagah dengan jas putih yang senada dengan pengantin wanita.

Pernikahan keduanya pun bertemakan intimate wedding dengan dekorasi bunga putih, dan deretan lilin di setiap kursi tamu undangan.

Baik Kevin maupun Valencia belum mengunggah foto pernikahan mereka, dan kolom komentar di Instagram masing-masing dibatasi, sehingga tidak bisa terlihat lautan komentar selamat dari para netizen.

Namun masih ada beberapa ucapan selamat dari netizen di foto terbaru, yang diunggah anak Harry Tanoesoedibjo tersebut saat tiba di Paris.

“Kenapa jauh banget sih ci nikahnya, mau kondangan jadi nggak bisa,” kata @sarahwijaya.

“Semua indah pada waktunya #KevinValeninlove,” kata @im-elda1234.

“Congratulations, long may you live, love and laugh,” kata @hwannietess.

Selamat menempuh hidup baru, Kevin dan Valencia!