HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas pelatih Tottenham Hotspur, Sherwoord mengatakan bahwa Antonio Conte layak dipecat dari klub karena perilakunya.

Diketahui, Antonio Conte ngamuk usai Tottenham Hotspur ditahan Southampton dengan skor 3-3 di lanjutan Liga Inggris.

Antonio Conte tak puas dengan kinerja para pemainnya di atas lapangan hijau, mengingat Tottenham Hotspur ketika itu kena comeback, dimana mereka sudah menang 3-1 dan pada akhirnya skor menjadi 3-3.

Selain itu, Antonio Conte juga menyemprot bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy yang dianggapnya sebagai pemilik klub yang gagal membina klub.

Hal tersebut kemudian sampai di telinga Levy, dimana kabar lain mengatakan bahwa Levy siap memecat Conte meski telah ada klarifikasi sebelumnya dari pelatih asal Italia tersebut.

Konflik antara Antonio Conte dengan Daniel Levy pun ditanggapi juga oleh bekas pelatih Tottenham, Sherwood.

“Saya suka sikap Antonio Conte dengan memarahi skuadnya sendiri, namun saya tidak suka dari perkatannya yang menyinggung Daniel Levy, apa yang Conte bilang itu sudah melecehkan klub serta pemilik,” ungkap Sherwood, seperti dikutip Holopis.com dari talkSPORT, Kamis (23/3).

“Antonio Conte menodai klub. Jika anda ingin mempertahankan pemain seperti Harry Kane itu sangat penting, maka mulailah memenangi sesuatu. Tapi, Antonio Conte menodai itu, saya rasa Levy harus memutus kontraknya,” tambahnya.