HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Napoli, Victor Osimhen telah dibanderol dengan harga selangit oleh pihak klub senilai 150 juta Poundsterling. Lantas, apakah Manchester United (MU) rela menggelontorkan dana fantastis untuk memboyongnya.

Dikutip Holopis.com dari II Mattino, Rabu (22/3), Aurelio De Laurentiis selaku Presiden klub Napoli telah mematok harga senilai 150 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,8 triliun untuk Victor Osimhen.

Jumlah nominal sebesar itu nampaknya dinilai wajar, sebab Osimhen sendiri saat ini tengah dalam top performanya.

Bayangkan saja, Osimhen bersama Napoli sudah mencetak 25 gol dan 5 assist seluruh kompetisi, dan 21 diantaranya terjadi di Liga Italia.

Seiring dengan kesuksesannya membawa Napoli musim ini, Osimhen juga dinilai jadi salah satu striker paling ditakuti saat ini.

Prestasi-prestasi ciamik tersebut tentu menimbulkan spekulasi tajam yang berkaitan langsung dengan MU.

MU sendiri memang santer tersiar di muka publik tengah mencari pemain depan, dimana mereka sampai saat ini belum mendapatkan striker murni semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo.

Ada pun strikernya saat ini yaitu Wout Weghorst, namun MU hanya melakukan transfer dengan status pinjaman selama enam bulan saja untuk Weghorst.

Terkait masa depan Weghorst sendiri, banyak yang memprediksi bahwa MU tidak akan mempertahankannya.

Meski begitu, jika menilik dari biaya Osimhen sendiri yang begitu besar, tentu MU pun harus berpikir luas untuk bisa mendapatkan jasanya.

Namun, urusan biaya nampaknya bisa saja dengan mudah ditebus MU jika saham klub berhasil diakuisisi oleh Syeikh Jasim bin Hamad Al Thani.

Mengingat, kini saham Manchester United tengah menjadi rebutan dua pengusaha ternama dunia, yang salah satunya Syeikh Jasim bin Hamad Al Thani, sehingga urusan uang bukan jadi masalah untuk investor Qatar tersebut.