HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama babak 32 besar Swiss Open 2023 akan bergulir hari ini, Selasa (21/3). Beberapa wakil terbaik Indonesia pun turun seperti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin The Babies) hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Swiss Open 2023 super 300 ini akan digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss. Teruntuk hari ini, Indonesia ada sebanyak 6 wakil yang akan bertanding.

The Babies sendiri akan menghadapi pasangan Denmark, yakni Jeppe Bay/Lasse Molhede. Sedangkan Apriyani/Fadia akan melawan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela dari India.

Selain itu, ada pun perang saudara sesama Indonesia yang akan tersaji pada pertandingan nanti, dimana dua wakil Merah Putih di sektor ganda putri akan saling bertarung yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Lanny Tria Mayarasari/Ribka Sugiarto.

Kemudian, ada juga satu wakil Indonesia diantaranya yang masih akan melalui babak kualifikasi atas nama Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose dari ganda putri.

Berikut ini jadwal lengkap badminton Indonesia di hari pertama babak 32 besar Swiss Open 2023 yang dimulai pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Court 2

Match 5/WD/Kualifikasi : Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose vs Sayaka Hobara/Yui Suizu (Jepang)

Match 8/MD : Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (5)

Match 9/MD : Khrisna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala (India) vs Muhammad Shohibul Fikri/bagas Maulana (6)

Match 13/WD : Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela (India) vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (2)

Court 4

Match 8/WD : Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lanny Tria Mayarasari/Ribka Sugiarto.