HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raffi Ahmad diterpa isu yang kurang mengenakkan terkait rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Para netizen berspekulasi bahwa Raffi Ahmad memiliki hubungan spesial dengan Mimi Bayuh, karyawannya sendiri di RANS Entertainment.

Isu tersebut dimulai saat tersebar video fans yang menunjukkan Raffi Ahmad ke-gap sedang video call dengan Mimi Bayuh.

Akhirnya angkat bicara, Raffi mengatakan bahwa percakapan video call nya tersebut sama sekali bukan sesuatu yang dirahasiakan.

“Gue lagi video call, itu ada fans tiba-tiba, eh Ka Raffi, mau foto, dia sudah nge IG Story,” kata Raffi Ahmad menjelaskan kronologi awal mula video tersebut direkam, dikutip Holopis.com, Selasa (21/3).

Raffi mengatakan bahwa hal itu bukan rahasia, karena kalau percakapannya ditutup-tutupi, Raffi sudah pasti memastikan handphone nya.

“Kalau rahasia mah, langsung gue matiin, guys. Ada-ada aja, Cuma heboh banget,” kata Raffi Ahmad.

Raffi pun mengatakan bahwa Gigi sama sekali tidak terganggu dengan gosip perselingkuhan Raffi yang tersebar.

Malahan kata Raffi, ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut hanya tertawa saja melihat tingkah netizen.

“Gigi juga ketawa-ketawa aja,” lanjutnya.

Setelah berspekulasi tentang hubungan spesial Raffi, cuplikan-cuplikan kedekatan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh langsung semakin disebar netizen di media sosial.

Tak menanggapi melalui pernyataan tertulis di Instagram, Raffi dan Nagita tetap mengunggah kebersamaan mereka saat sedang berlibur bersama keluarga di Jepang.