Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ngatain Jennie BLACKPINK, Boy William : Tidak Ada Niat Buruk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Instagram Boy William akhirnya muncul kembali setelah lenyap karena memberikan komentar kurang mengenakkan tentang Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta.

Setelah diserang para BLINK, akun Instagram Boy William diketahui sempat hilang beberapa hari.

Dalam video yang ia unggah, Boy mengatakan ia salah dan tidak ada niatan untuk menjatuhkan siapapun dari komentar spontannya saat itu.

“Hai everybody, ini saya Boy William. Saya membuat video ini untuk klarifikasi dan juga permintaan maaf kepada kalian yang sudah saya buat tersinggung,” kata Boy William yang melakukan klarifikasi dalam Bahasa Inggris, dikutip Holopis.com, Senin (20/3).

Boy mengatakan bahwa saat membuat komentar tentang Jennie di akun Youtube Kiky Saputri, Boy tidak berpikir panjang dan tidak memiliki niat yang jauh.

“Saya membuat lelucon yang ternyata malah jadi lebih dari lelucon. Saat itu saya hanya berpikir spontan dan tidak ada niatan terlalu jauh, dan saya tidak bisa menarik kembali kata-lata saya,” lanjutnya.

Boy mengaku sudah belajar dari kesalahannya dan berterima kasih kepada para penggemar yang menurutnya sudah memberikan pelajaran.

“Saya tidak ada niat buruk untuk menjatuhkan orang lain, dan saya sudah belajar dari kesalahan saya, terima kasih sudah memberikan saya pelajaran,” lanjut Boy.

Kolom komentar pun dipenuhi reaksi netizen yang bermacam-macam. Ada yang kesal karena Boy sama sekali tidak menyebutkan nama Jennie, ada pula yang berpendapat bahwa para penggemar K-Pop lebay dalam membela idolanya.

https://www.instagram.com/reel/Cp8WydNh-63/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

“Ada yang hilang dari pernyataan minta maaf ini, dia nggak minta maaf atau menyebutkan nama Jennie. Padahal yang paling dirugikan di sini Jennie,” kata @rannyfitriany.

“Fans K-Pop udah kek bela nabi, heran sampe segitunya, fanatic buta,” kata @bbambbangg.

“Maybe kalau Boy beropininya nggak dijadiin konten nggak bakal rame. Kalau udah jadi konten kan orang-orang jadi bebas komen,” kata @deananday.

Kalau menurut Sobat Holopis gimana nih? Boy William salah nggak sih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru