Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Vivo V27 5G dan V27e Akan Hadir di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vivo V27 5G dan V27e dipastikan akan hadir di Indonesia tahun ini, dengan membawa keunggulan teknologi Aura Light Portrait untuk menghasilkan foto yang sekelas dengan handphone flagship.

“vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami,” kata Manajer Produk vivo Indonesia, Risa Rismayanti dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (19/3).

Risa menjelaskan, teknologi yang diusung Vivo V27 5G adalah hasil kombinasi dari Aura Light dan Portrait Mode. Adanya fitur tersebut, cahaya dan efek pencahayaan bisa lebih merata dan lembut.

Handphone ini, juga diklaim hasil gambar yang jelas dan alami saat diambil pada siang atau malam hari dengan kondisi cahaya yang minim. Vivo seri V27 ini, memliki 1 kamera yang menggunakan sensor Sony IMX766V, yang belum disebutkan besaran megapiksel-nya.

Namun, kamera lainnya menggunakan lensa super wide-angle 8MP, lensa super makro 2MP. Pada bagian depan, terdapat kamera 50 MP yang punya kemampuan HD Autofocus yang bisa secara otomatis mendeteksi area wajah.

Seri V27 sudah dilengkapi dengan Hybrid Image Stabilization, campuran antara Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) supaya pengambilan gambar lebih stabil dengan detail gambar terlihat jelas.

Vivo mengklaim teknologi itu bisa melakukan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik sehingga hasil rekaman lebih halus. Pada V27e, vivo menawarkan layar AMOLED 120Hz yang dikemas dalam bodi setebal 7,7 milimeter dan bobot ponsel 185 gram.

Di Indonesia, vivo V27 5G akan hadir dalam warna Flowing Gold dan Noble Black, sementara V27e berwarna Lively Green dan Glory Black. Seri V27 diperkirakan hadir dalam kapasitas RAM 12GB dan Extended RAM 8GB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru