Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Milan Ompong Dihajar Udinese, Rossoneri Makin Tersungkur deh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan kembali menanggung malu, usai disikat habis Udinese dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Italia.

Bermain di Decia Arena, Minggu (19/3), Milan yang turun dengan kekuatan penuh, harus mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah Udinese.

Milan pun kecolongan di 10 menit awal babak pertama, dimana Udinese mampu membuat gol cepat pada menit ke-9 melalui Roberto Pereyra.

Momen dua gol pun lahir di akhir babak pertama. AC Milan mendapat hadiah penalti, Zlatan Ibrahimovic yang turun sebagai algojo lantas berhasil menuntaskan misinya itu, sehingga kedudukan skor sama kuat 1-1.

Namun alih-alih menutup babak pertama dengan 1-1, Milan harus kebobolan menjelang peluit babak pertama berakhir, Udinese melalui pemainnya yakni Beto mampu menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-1 di menit 45+6.

Babak pertama ditutup dengan kekecewaan mendalam untuk Milan, dan Udinese semakin di atas angin atas tamunya itu.

Babak kedua, Milan semakin gencar mendominasi penguasaan bola, ambisi mereka begitu kuat untuk bisa menyamakan kedudukan skor.

Sang pelatih, Stefano Pioli menarik dua pemain andalannya yakni Saelemaekers dan Bennacer di menit 64 dengan tujuan untuk menambah daya gedor tim.

Tapi, pergantian pemain itu tak menumbuhkan hasil, justru Udinese yang mampu mencetak gol ketiganya dengan leluasa.

Kingsley Ehizibue mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan Udinese 3-1 atas Milan, dan gol itu jadi penutup skor pertandingan.

https://www.instagram.com/p/Cp8iS62Nxvs/

Atas hasil tersebut, posisi Milan pada papan klasemen tidak berubah, tetap berada di peringkat 4 dengan 48 poin. Rossoneri pun semakin rentan tergeserkan.

Bahkan, dua tim di bawahnya, yakni AS Roma dan Atalanta sangat berpotensi menggusur Milan dari 4 besar klasemen Liga Italia, karena jarak poin mereka hanya 1-3.

Sementara Udinese menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Italia, dengan mengemas 38 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru