Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marshel Widianto Umumkan Kelahiran Anak, Kapan Nikahnya, Shel ?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian, Marshel Widianto tiba-tiba mengumumkan kelahiran buah hatinya. Anak yang yang sangat ganteng itu pertama kali diposting oleh komika asal Tanjung Priok itu di akun Twitter pribadinya.

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya… 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan,” tulis Marshel di akun @m_marshel, Sabtu (18/3) seperti dikutip Holopis.com.

Rasa bangganya itu pun diungkapkan dengan janji bahwa dia akan menyanyangi dan membesarkan putranya itu dengan sepenuh jiwa. Bahkan, Marshel juga sudah mengumumkan nama untuk jabang bayinya itu.

“Dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi. Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. I love you.. 🤍,” sambungnya.

Marshel juga sangat berterima kasih kepada sang istri yang cantik jelita, Yansen Indiani alias Cesen yang ternyata adalah eks member JKT48.

“Terima kasih juga Istri kuh @Ceseniy yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua,” pungkasnya.

Uniknya, ini adalah kali pertama Marshel memposting momentum kebahagiaan yang tiada tara terkait dengan keluarga kecilnya. Dan ternyata pula, banyak yang kaget dengan kondisi Marshel yang ternyata sudah menikah.

Berikut adalah komentar netizen atas kabar bahagia Marshel Widianto tersebut.

“Wowww gk tau kapan nikahnya tryta udh pnya anak,” tulis @Alfinfadhil26.

“Ziva kapan tapi maunya diam2 da wisuda anaknya 😃😃 daripada diam2 da punya anak ntah kapan nikah nya saya kaget Marcello 😃,” tulis @MarchSt92.

“Pas gua liat ini dipikiran gua cuman ,HAH? HAH? apee nihh ,udh nikah tohhh semoga keluarganya berkah dan sakinah sllu,” @syahiirahanum.

Selamat ya Marshel.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru