Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Dia Profil Cesen JKT48, Istri Marshel Widianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banyak netizen yang kaget dengan kabar Marshel Widianto yang nyaris tidak pernah terekspos media tentang hubungan asmara dan rumah tangganya. Sempat beredar bahwa Marshel menjalin hubungan asmara dengan Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle, ternyata kabar terbaru, komika asal Tanjung Priok Jakarta Utara tersebut memposting kelahiran anaknya bersama Cesen, eks member JKT48.

Tak sedikit pula yang bertanya-tanya, kok bisa Marshel mendapatkan istri secantik itu, dan kapan mereka menikah. Sehingga pada hari Sabtu (18/3), ia mengumumkan kelahiran sang buah hati pertama mereka.

Sobat Holopis, Cesen adalah eks member JKT48. Ia merupakan member generasi ke 3 yang masuk pada tanggal 15 Maret 2014. Angkatan Cesen terkenal membawakan lagu “Aitakatta”. Cesen lulus dari JKT48 pada tanggal 2 Maret 2017.

https://www.instagram.com/p/Bm_GPAPFDAG/

Belum ada informasi resmi terkait dengan kapan Marshel dan Cesen menikah. Namun catatan yang ada, keduanya menikah pada tahun 2022 kemarin.

https://www.instagram.com/p/Cp7jU7Xyy1l/

Berikut adalah profil Cesen yang ternyata istri Marshel Widianto.

Nama Lengkap : Yansen Indiani

Nama Panggilan : Cesen Yanse / Cesen

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Juni 1999

Warga Negara : Indonesia

Pekerjaan : Penyanyi, Model, Penari, Selebgram, Gamers

Suami : Marshel Widianto

Golongan Darah : O

Tinggi Badan : 160 cm

Zodiak : Gemini

Agama : Islam

Anak : Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru