Hattrick Haaland Lengkapi Pesta Gol Manchester City vs Burnley 6-0, The Citizens ke SF Piala FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City menang besar atas Burnley 6-0 di perempat final Piala FA, Erling Haaland pun superior dengan hattrick-nya dalam pesta gol tersebut.

Bermain di Stadion Etihad, Minggu (19/3), Manchester City selaku tuan rumah, langsung tancap gas sejak awal pertandingan dimulai.

Beberapa peluang sudah tercipta baik oleh Manchester City maupun Burnley, namun tak ada yang berbuah gol sampai pertengahan babak pertama.

Manchester City baru bisa mencetak gol di menit 32 dan 35 oleh Erling Haaland, babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perubahan yang signifikan. Alhasil empat gol tercipta selama 45 menit terakhir itu, seiring dominasi penguasaan bola The Citizens yang semakin kental.

Erling Haaland akhirnya mampu mencatatkan hattrick-nya di menit 59, kemudian disusul dengan gol Julian Alvarez di menit 62, Cole Palmer pada menit 68 dan torehan brace Alvarez di menit ke-73 jalannya pertandingan babak kedua.

Berkat kemenangan 6-0 tersebut, Manchester City berhak melaju ke babak semifinal (SF) Piala FA musim ini.

https://www.instagram.com/p/Cp8Z-GDD7tt/

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru