BerandaKesehatanSex Education3 Hal yang Harus Dilakukan Pria untuk Tambah Durasi Seks

3 Hal yang Harus Dilakukan Pria untuk Tambah Durasi Seks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setiap pria tentu memiliki ketahanan yang berbeda-beda saat berhubungan seks, ada yang bisa tahan dengan durasi yang panjang, menengah hingga pendek.

Pria yang cepat ejakulasi saat berhubungan seks itu sendiri biasa dinamakan ejakulasi dini. Banyak sekali faktor yang bisa mengakibatkan hal itu, mulai dari pola makan yang tidak baik, pola hidup tidak sehat seperti merokok, banyak minum alkohol dan lain sebagainya.

IKLANIN AJA

Namun, sobat Holopis tidak perlu khawatir lagi, kali ini ada bocoran untuk para pria agar bisa tahan lama saat berhubungan seks, sebagai berikut.

1. Jaga Berat Badan

Kelebihan berat badan atau obesitas tentu bisa mengganggu aktivitas seksual, para dokter pun menganjurkan untuk menjaga berat badan.

Selain untuk kesehatan fisik, durasi dalam berhubungan seks juga dinilai akan bertambah.

2. Berhenti Merokok

Mungkin sebagian pria yang merokok mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seks. Meski tidak semua, namun apa salahnya berhenti merokok demi hidup sehat untuk menjaga kualitas seksual.

Sebab, Merokok bisa membuat pembuluh darah menyempit, sehingga aliran darah ke organ reproduksi tidak lancar.

3. Olahraga

Untuk yang satu ini nampaknya tak perlu dipertanyakan lagi khasiatnya, olahraga adalah cara paling ampuh untuk membuat sang pria tahan lama di atas ranjang.

Sebab berolahraga secara berkala bisa meningkatkan fungsi seksual, karena membuat aliran darah ke seluruh rubuh, termasuk organ intim semakin lancar.

Selain itu, olahraga juga bisa membuat jantung semakin lebih kuat, hal ini bisa membantu durasi berhubungan seks menjadi lebih tahan lama.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.

Tips Dapatkan Anak Sesuai Gender yang Diidamkan

Meskipun tidak ada jaminan pasti, namun terdapat beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk mendapatkan anak sesuai dengan gender yang diharapkan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS