Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sambut Ramadan, Super Air Jet Buka 4 Rute Penerbangan Baru, Bandung, Batam, Makassar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu keluarga besar Lion Group, Super Air Jet kembali membuka 4 (empat) rute penerbangan baru. Pembukaan rute ini dilakukan sebagai upaya untuk pengembangan bisnis dan memberikan perhatian di dalam menyambut bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 tahun ini.

“Selama momen Ramadan, biasanya banyak orang yang melakukan perjalanan jauh. SUPER AIR JET sangat memahami kondisi tersebut,” kata Corporate Communications SUPER AIR JET, Carolina Lestari Sirait dalam keterangannya kepada Holopis.com, Sabtu (18/3).

Rute baru yang dibuka oleh Super Air Jet adalah Bandung – Batam. Dengan nomor penerbangan IU-551 untuk rute pertama, maskapai ini akan melakukan operasional perjalanan setiap hari, alias 7 kali selama seminggu dengan jadwal pemberangkatan pukul 16.00 WIB.

Untuk rute kedua adalah Batam – Bandung dengan nomor penerbangan IU-550. Jam penerbangan adalah 07.00 WIB dengan frekuensi terbang 7 kali seminggu.

Rute ketiga adalah Bandung – Makassar dengan kode penerbangan IU-550. Pesawat akan berangkat setiap pukul 09.50 WIB dengan frekuensi terbang 7 kali dalam satu minggu.

Rute keempat adalah Makassar – Bandung dengan kode penerbangan IU-551. Maskapai penerbangan itu akan berangkat setiap pukul 14.00 WITA dengan frekuensi terbang sebanyak 7 kali seminggu.

Rute Super Air Jet
Rute baru Super Air Jet untuk penerbangan Bandung – Batam – Makassar.

Dalam mengakomodir keempat rute baru itu, Carolina menyebut bahwa pihaknya mengoperasikan armada generasi modern. Sebab, ia ingin para pelanggannya merasakan kesan yang terbaik sepanjang menggunakan jasa transportasi udaranya itu.

“Dalam mengakomodir perjalanan nyaman, SUPER AIR JET mengoperasikan jenis pesawat generasi modern Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, sehingga perjalanan rute baru SUPER AIR JET dapat menjadi lebih berkesan dan menyenangkan,” ujarnya.

Selain memberikan kenyamanan, ia juga menyebut bahwa Super Air Jet juga menawarkan kecepatan perjalanan sepanjang bulan suci Ramadan dan libur lebaran, yakni kurang lebih 2 jam untuk rute Bandung – Batam.

“SUPER AIR JET menyediakan waktu perjalanan yang lebih cepat, karena selama momen Ramadan dan liburan, biasanya banyak orang yang bepergian ke kampung halaman atau tempat wisata. Dengan rute baru SUPER AIR JET, sehingga dapat menghemat waktu dan memberikan pengalaman yang lebih baik,” paparnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru