HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Mario Dandy mengklaim bahwa pernyataan mereka mengenai keterlibatan Anastasia Agnes dalam kasus penganiayaan Mario Dandy dipastikan benar.

Terlebih, ketika pihak kepolisian pun sudah sampai menyatakan hal tersebut, sudah dipastikan itu masuk dalam bahan penyidikan.

“Berdasarkan klien kami sesuai BAP, bukan omongan kita, itu penyampaian klien kita di BAP,” kata kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (18/3).

“Hal itu sudah disampaikan oleh Kapolres Metro Jaksel menyampaikan bahwa informasi pertama itu dari APA. Tentu dari Kapolres itu sudah ada dalam proses penyidikan,” sambungnya.

Dolfie pun kembali menegaskan, isi dalam pertemuan antara Mario Dandy dengan Anastasia Agnes sudah dipastikan berisik bisikan ‘perbuatan tidak baik David’

“Intinya mereka sebelum bertemu sempat komunikasi lewat chatting-an. Akhirnya mereka ketemu di situ. Intinya bahwa mereka ada pertemuan di situ,” ujarnya.

Tak hanya berbincang, dalam pertemuan tersebut diakhiri dengan Mario Dandy sempat mengantarkan Anastasia Amanda pulang setelah melakukan pertemuan.

“Menurut klien kami, pertemuan tidak hanya di tempat pertama yang mereka bercerita, bahkan klien kami sempat mengantar Saudari APA ke kosannya di daerah mana lupa,” ungkapnya.