Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jelang Ramadan Polda Metro Jaya Gelar Pasar Murah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (2023M), Polda Metro Jaya menggelar Pasar Murah di Halaman Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol Trunyudo menjelaskan bahwa dalam kegiatan Pasar Murah ini Polda Metro Jaya Bersinergi dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

“Tujuannya adalah untuk mengendalikan inflasi serta membantu para anggota Polisi dan PNS Polda Metro Jaya, agar dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri nanti semua kebutuhan dapat terpenuhi” ucap Trunyudo (17/03).

Selanjutnya, kegiatan yang dilangsungkan oleh Polda Metro Jaya yang bekerja sama dengen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini, menjual berbagai kebutuhan pokok masyarakat secara murah untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalani ibadah puasa nantinya.

“Berbagai kebutuhan pokok yang disediakan di pasar murah ini seperti Beras, Gula Pasir, Susu, Daging ayam, Daging Sapi dan lain-lain. Tentunya barang-barang yang dijual disini lebih murah dari harga pasar.” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kumpulan Doa Pilihan di 28 Ramadan 1445 H

Jika merujuk pada perhitungan Ramadan 1445 H versi pemerintah Indonesia, maka hari ini Senin 8 April 2024 adalah Ramadan ke 28. Artinya, malam nanti adalah malam ganjil terakhir dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Quraish Shihab Jelaskan Lailatul Qadr Akan Datangi Mereka yang Siap Saja

Quraish Shihab memberikan penjelasan bahwa malam lailatur qadr ternyata bukan untuk setiap orang, sekalipun ia adalah muslim yang sedang atau tidak dalam keadaan berpuasa Ramadan.

Cara Tentukan 1 Syawal 1445 Hijriyah Harus Lihat Hilal

Proses penentuan ini tidak semata bergantung pada kalkulasi matematis, tetapi juga mengikuti teori falakiyah (astronomi Islam) serta dasar-dasar yang terdapat dalam Al-Quran dan Hadis.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru