HOLOPIS.COM, JAKARTA – Season 1 serial HBO The Last Of Us baru saja rangkum di episode 9 pada senin lalu dan membuat banyak penonton terharu biru. Meskipun para gamers sudah tahu akhir dari season 1 serial yang diangkat dari video game tersebut, tetap saja kemampuan akting Pedro Pascal dan Bella Ramsey membuat hati penonton terenyuh.

Meskipun membuat orang tersentuh di depan layar, ternyata di balik layar, para kru dan aktor The Last Of Us tampaknya justru menghabiskan waktu penuh tawa.

Hal itu terlihat dari unggahan Pedro Pascal di akun Instagramnya @pascalipunk.

“Beldro on the hill (Beldro atau Bella dan Pedro di atas bukit),” kata tulis Pedro di akunnya @pascalipunk, dikutip Holopis.com, Sabtu (18/3).

Berbanding terbalik seperti di serial, Pedro dan Bella terlihat tertawa dan bercanda di pose-pose mereka.

Di slide terakhir, terlihat juga Pedro Pascal tak bisa menahan tawa saat beradu akting dengan Bella.

Saat ini, Pedro Pascal disebut sebagai artis serial yang paling populer dan banyak dibicarakan di tiap platform.

Hal itu berkat perannya sebagai dua karakter yang ‘keayahan’, di The Mandalorian dan The Last Of Us. Di serial Star Wars The Mandalorian, Pedro berperan sebagan Din Djarin yang menjadi sosok ayah untuk si lucu Grogu.

Sementara di The Last Of Us, Pedro menjadi sosok ayah untuk karakter Ellie, yang diperankan Bella Ramsey. Pedro pun disebut sebagai ‘Daddy of The Internet‘ atau ‘Ayah Internet’

Sobat Holopis pada demam Pedro Pascal juga nggak nih?