HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mendampingi Presiden Joko Widodo dalam acara istighosah dan doa bersama Rabithah Melayu-Banjar dengan tema acara bertajuk ‘Istighosah dan Doa Bersama’.

Hadir di dalam acara tersebut adalah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung Wibowo.

“Mendampingi Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara Muktamar Rabithah Melayu-Banjar di Kompleks Pendopo Bersinar Tabalong, Kalimantan Selatan,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/3).

Dalam kesempatan itu, Prabowo ikut memberikan dorongan kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya menjaga kerukunan antar sesama masyarakat demi keutuhan bangsa dan negara.

Prabowo Dampingi Jokowi di Kalsel
Prabowo Subianto di Kalimantan Selatan.

“Saya juga kembali menyampaikan pentingnya kerukunan dan kedamaian untuk kepentingan Negara, Bangsa dan Rakyat,” ujarnya.

Atas sambutan yang hangat dari masyarakat di Kalimantan Selatan, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih. Bahkan, Prabowo juga sesekali berinteraksi dengan anak-anak dan masyarakat di sana.

“Terima kasih Masyarakat Tabalong, Kalimantan Selatan atas sambutan dan penerimaan yang sangat baik kepada saya,” pungkasnya.

Prabowo di Kalsel
Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo di Kalimantan Selatan.