HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belakangan ini mencuat isu mengenai rencana Juventus yang akan memutus kontrak Paul Pogba, pihak klub dengan cepat membantah bahwa itu adalah berita palsu alias hoax.

Sebelumnya, isu tersebut bergulir kencang di muka publik karena performanya yang tak kunjung membaik.

Paul Pogba sendiri didatangkan kembali oleh Juventus di bursa transfer pemain musim panas kemarin dengan kontrak jangka panjang.

Namun sejak kedatangannya kembali Pogba di Juventus, ia malah menghabiskan waktunya di ruang rawat karena cedera.

Atas dasar itu lah, isu mengenai rencana Juventus untuk memutus kontrak Pogba mencuat ke muka publik.

Menanggapi hal ini, Francesco Calvo selaku Direktur klub Juventus pun buka suara dan mengatakan bahwa berita tersebut adalah hoax semata.

“Kami tidak akan melakukan itu, semua berita tersebut adalah palsu,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari DAZN, Jumat (17/3).

“Juventus adalah keluarga, kami percaya Paul Pogba bisa melakukan yang terbaik ketika dia sudah pulih nanti. Kami mempercayainya, itu lah mengapa kami memberikan kontrak 4 tahun untuknya,” tambahnya.

Sebagai informasi, kehadiran Paul Pogba bersama Juventus kali ini adalah periode keduanya berseragam Si Nyonya Tua.

Sebelumnya, Paul Pogba pernah merumput bersama Juventus pada tahun 2012-2016 lalu. Kemudian ia merumput bersama Manchesrer United setelahnya.

Namun penampilannya bersama Juventus di periode kali ini sangat lah minim, Paul Pogba sudah absen di 33 laga bersama Si Nyonya Tua karena cederanya.

Terakhir, Paul Pogba absen membela Juventus karena mendapat sanksi dari klub karena kedisiplinannya.