HOLOPIS.COM, JAKARTA – Investor asal Qatar, Sheikh Jassim Al Thani yakin betul ia bisa mengakuisisi saham Manchester United.

Sebelumnya, diketahui bahwa saham Manchester United rencananya akan dijual oleh sang pemilik, keluarga Glazer. Dua investor kaya raya pun sudah mengantre untuk bisa mengakuisisi klub The Red Devils.

Selain Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, ada juga investor kaya asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe, dan keduanya kini tengah bersaing untuk mendapatkan Manchester United.

Kabar lain mengatakan bahwa Sheikh Jassim Al Thani telah datang langsung ke markas Manchester United pada Kamis (16/3), sementara Sir Jim Ratcliffe direncanakan bakal datang hari ini, Jumat (17/3).

Kabar yakinnya investor Qatar itu pun diungkapkan langsung oleh ahli transfer, Fabrizio Romano dalam sebuah pernyataan.

“Sheikh Jassim Al Thani masih yakin untuk membeli Manchester United. Dia tetap tertarik pada Manchester united, proyek untuk membeli Glazers dan pemegang saham minoritas secara keseluruhan,” ucap Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter-nya @FabrizioRomano, Jumat (17/3).

“Al Thani merasa tawarannya bisa menjadi yang terbaik dengan rencana untuk berinvestasi pada skuad, sistem dan fasilitas pemain muda,” tambahnya.

Sebagai informasi, keluarga Glazer kabarnya berencana menaikkan kembali harga jual Manchester United, kini diketahui MU memiliki valuasi sekitar 3-4 miliar Poundsterling.

Kabar terbaru menyebut bahwa harga jual Manchester United akan naik mulai dari 6 miliar Poundsterling atau sekitar Rp111 triliun.