HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia otomatis mendapatkan satu tiket semifinal All England Open 2023 melalui sektor ganda putra.

Kepastian tersebut didapat setelah ada dua wakil Indonesia sekaligus yang mampu memastikan diri tampil di perempat final.

Kedua pasangan ganda putra tersebut yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, keduanya pun akan saling bertarung satu sama lain di perempat final All England Open 2023, Jumat (17/3).

Sebelumnya diketahui bahwa, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil lolos ke perempat final, usai sukses mengandaskan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dua set langsung 22-20 dan 21-15.

Sementara, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menyingkirkan pasangan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan juga straight game langsung 21-18 dan 21-18.

Selain itu, Indonesia juga masih menyimpan harapan untuk tiket semifinal lain dari sektor ganda putra.

Mengingat, ada dua pasangan Indonesia lainnya yang juga akan bertarung di perempat final All England Open 2023 hari ini.

Dua pasangan Indonesia lainnya yang juga lolos ke perempat final yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.