HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rayakan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-73 serta HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Pejabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sampaikan imbauan dan rasa terima kasih kepada kedua instansi terkait dalam Upacara, di Monumen Nasional (Monas), Kamis (16/3).

Pj. Gubernur Heru, saat menjadi Inspektur Upacara menyampaikan bahwa dirinya berharap seluruh personil  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) DKI Jakarta semakin solid, tanggap dan humanis dalam menegakkan peraturan ketentraman dan ketertiban masyarakat (Trantibmas).

“saya berharap Satpol PP dan Satlinmas semakin solid, tanggap, dan humanis dalam menegakkan peraturan dan menjaga ketertiban masyarakat,” ujar Heru Sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Jumat (17/3).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Heru juga turut mengapresiasi serta berterima kasih kepada kedua instansi masyarakat tersebut. Menurut Heru Kota Jakarta Merupakan pusat kegiatan pergerakan ekonomi nasional, dan menjadi tujuan penghidupan masyarakat dari berbagai daerah. 

Hal inilah yang menjadi tantangan bagi kedua instansi, untuk bertindak secara cermat dan tepat dalam melahirkan serta menciptakan kondisi ketentraman dan ketertiban umum bagi masyarakat Jakarta.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas DKI Jakarta yang selalu berupaya menyelenggarakan ketentraman, ketertiban umum, serta perlindungan masyarakat,” kata Pj. Gubernur Heru.

Tak hanya itu, Pj. Gubernur Heru menyampaikan bahwa peran  Satpol PP Dan Satlinmas sangat diperlukan, dalam memastikan stabilitas kota Jakarta agar tetap dalam kondisi aman, tentram, tertib, dan teratur. Semua hal itu guna mendukung kebijakan kemudahan berusaha dan investasi, di daerah Provinsi DKI Jakarta serta mengendalikan inflasi, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, juga kesejahteraan masyarakat.