HOLOPIS.COM, JAKARTA – WhatsApp kembali hadirkan fitur baru, kali ini ada 2 (dua) fitur yakni Silence Unknown Callers dan Push name within the chat list.

Kedua fitur tersebut dihadirkan, untuk tingkatkan pengalaman penggunanya. Dikutiip Holopis.com dari WABetaInfo, Kamis (16/3), fitur ini akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diperlihatkan WABetaInfo, fitur Silence Unknown Callers memungkinkan pengguna WhatsApp untuk membisukan panggilan dengan nomor tidak dikenal.

Cara mengaktifkannya, pertama masuk ke pengaturan piliha aktifkan fitur tersebut. Jika sudah aktif, panggilan dari nomor tidak dikenal akan selalu dibisukan.

Namun, panggilan tersebut tetap muncul di daftar panggilan dan pusat notifikasi. Fitur ini, nuga berfungsi mengurangi panggilan spam secara siginifikan.

Fitur WhatsApp 1
Fitur baru WhatsApp,Silence Unknown Callers. [Foto : WABetaInfo]
Kemudian, untuk fitur Push name within the chat list kini sudah tersedia WhatsApp Beta untuk Android 2.23.5.12.

Fitur ini berfungsi, memunculkan nama bukan nomor telepon dalam daftar obrolan saat pengguna menerima pesan dari kontak yang tidak dikenal di obrolan grup.

Push name within the chat list ini, sangat berguna dalam obrolan grup besar di mana sulit untuk mengidentifikasi anggota grup yang tidak dikenal.

Sehingga, pengguna bisa tahu dengan mudah siapa kontak yang tidak dikenal tanpa harus menyimpan nomor tersebut sebagai kontak baru.

Fitur WhatsApp
Fitur baru WhatsApp, Push name within the chat list. [Foto : WABetaInfo]