HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli lolos ke perempat final Liga Champions, usai menaklukan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar. Victor Osimhen pun jadi pemain yang paling berkontribusi untuk Azzurri dengan brace-nya.

Dalam pertandingannya di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (16/3), Napoli selaku tuan rumah tampil begitu percaya diri menghadapi tamunya itu.

Dominasi penguasaan bola begitu kental dipegang Napoli, gol pertama tim tuan rumah pun lahir di babak pertama. Victor Osimhen sukses membukukan gol di menit 45+2.

Lanjut di babak kedua, Viktor Osimhen kembali mencetak gol untuk Napoli di menit 53, sehingga kedudukan skor menjadi 2-0.

Tak sampai situ, superioritas Napoli semakin nyata ketika mereka mampu mencetak gol kemenangan di menit 64 oleh Piotr Zielinski melalui titik putih.

Alhasil, kemenangan 3-0 itu membawa Napoli lolos dengan sempurna ke babak perempat final Liga Champions, dengan keunggulan agregat 5-0 tanpa balas.

https://www.instagram.com/p/Cp000p2DF5P/

Mengingat, pada leg pertama sebelumnya, Napoli juga mampu membawa pulang kemenangan 2-0 tanpa balas atas Frankfurt yang kala itu berstatus tuan rumah.

Sebagai informasi, berikut ini daftar tim yang lolos ke babak perempat final Liga Champions :

1. Real Madrid
2. Napoli
3. Manchester City
4. Milan
5. Chelsea
6. Inter
7. Benfica
8. Bayern Munchen.