HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Real Madrid, Karim Benzema memberikan update mengenai kondisinya saat ini.

Sebelumnya diketahui, Karim Benzema sempat tertatih-tatih saat usai mencetak gol ke gawang Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3).

Benzema terlihat meringis kesakitan ketika itu terjadi, namun pemain berkebangsaan Prancis tersebut mengungkapkan bahwa dirinya yakin akan fit dalam waktu dekat.

“Itu benar-benar pukulan ke tulang kering saya tapi hanya itu, ketukan, saya akan fit untuk hari Minggu,” ungkap Benzema, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Kamis (16/3).

Perihal Benzema, sang manajer Carlo Ancelotti pun berkata demikian, ia juga meyakini bahwa Benzema akan pulih.

“Itu adalah ketukan. Dia merasa sedikit sakit dan sedikit sakit, tapi saya pikir dia akan pulih tanpa masalah untuk hari Minggu,” ucap Ancelotti.

Sebagai informasi, gol tunggal Benzema ke gawang Liverpool tersebut sudah cukup mengantarkan Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Kemenangan 1-0 membuat Real Madrid unggul agregat 6-2 atas Liverpool di babak 16 besar Liga Champions.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga jadi modal apik untuk Real Madrid menatap laga El Classico melawan rival abadinya, yakni Barcelona pada pekan ke-26 Liga Spanyol, Senin (20/3) pukul 03.00 WIB.