Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arteta Full Senyum Gabriel Jesus Comeback

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta senang betul Gabriel Jesus bisa kembali merumput bersama skuad The Gunners.

Sebelumnya, diketahui bahwa Gabriel Jesus menderita cedera serius pada bagian lututnya saat Piala Dunia 2022 Qatar lalu.

Gabriel Jesus pun terbaring di ruang rawat dalam waktu yang cukup lama, namun pemain asal Brasil tersebut telah kembali bermain.

Momentum kebangkitannya terjadi saat Arsenal menghadapi Fulham, meski masuk sebagai pemain pengganti, namun Gabriel Jesus begitu berambisi untuk kembali mencetak gol.

Sementara, Arsenal akan menghadapi Sporting di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (17/3). Dalam hal ini, Mikel Arteta tentu menyiapkan Gabriel Jesus sebagai amunisi spesialnya.

Meski begitu, Arteta belum memastikan apakah Gabriel Jesus akan diturunkan sebagai starter atau tidak, dimana ia mengatakan bahwa Gabjes masih perlu diatur permainannya.

“Sangat menyenangkan melihatnya kembali. Anda bisa merasakan kebahagiaan semua orang di sekitarnya, mulai dari supporter, pemain, staff. Kami merindukannya dan sekarang kami senang dia kembali,” kata Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (16/3).

“Kami harus mengatur menit bermainnya dan kami harus mengatur keterlibatannya dalam skuad dan tim. Tapi Gabriel Jesus merasa baik setiap hari dia berlatih. Dia mengatakan bahwa inderanya itu menjadi lebih baik dan lebih baik, jadi itu sangat positif,” tambahnya.

Sebagai informasi, kehadiran Gabriel Jesus nampaknya sangat dibutuhkan Arsenal saat ini, sebab skuad asuhan Mikel Arteta itu perlu memeluk kemenangan atas Sporting agar bisa melaju dengan sempurna ke babak perempat final Liga Europa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru