HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial The Crown merupakan salah tontonan yang paling populer di Netflix. Sudah memiliki 5 season, The Crown menceritakan kepemimpinan Ratu Elizabeth II dari berbagai era, mulai dari awal mula transisi dari Putri ke Ratu, hingga tragedi yang melibatkan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Saat ini, para penggemar sedang menunggu rilis season 6, di mana The Crown akan fokus menceritakan akhir tragis untuk ibunda Pangeran William dan Harry, yaitu kematian Putri Diana.

Namun, paparazzi menemukan pemandangan baru dari The Crown yang akan membuat penonton semakin tak sabar, yaitu adegan pertemuan Pangeran William dan teman kuliahnya yang kemudian akan menjadi istrinya, Kate Middleton.

Terpantau Holopis.com, Pangeran William yang diperankan oleh Ed McVey dan Meg Bellamy yang memerankan Kate Middleton, terlihat sedang syuting di dekat Universitas of St. Andrews, yang merupakan tempat pertemuan Pangeran William dan Kate Middleton yang merupakan mahasiswa saat itu.

Pertemuan Pangeran William dan Kate Middleton
Pertemuan Pangeran William dan Kate Middleton [Foto: Ist]

Meskipun sering muncul spekulasi yang berbeda tentang bagaimana William dan Kate bertemu, Kate Middleton mengaku sangat malu saat bertemu dengan Pangeran William.
Hal itu ia ungkapkan saat interview pertama mereka sebagai pasangan yang baru tunangan.

“Saya merasa sangat malu saat bertemu denganmu,” kata Kate terhadap William dalam wawancara bersejarah tersebut.

Setelah 8 tahun berpacaran, Pangeran William dan Kate Middleton bertunangan di tahun 2010, kemudian menikah pada tahu 2011 dalam salah satu pernikahan kerajaan Inggris paling bersejarah.

Hal tersebut karena Kate merupakan wanita dari masyarakat biasa yang menikahi calon Raja Inggris.