Persit KCK Koorcab Korem 174 Rayakan HUT Persit Ke-77

HOLOPIS.COM, MERAUKE – Persit KCK Koorcab Korem 174 turut memperingati HUT Persit Ke-77, dengan menggelar kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula L.B. Moerdani, Makorem 174/Merauke, Jumat 10 Maret 2023.

Terselenggaranya kegiatan tersebut, hasil dari kerja sama dengan dengan Unit Transfusi Darah UTD PMI Merauke. Para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, yakni Ibu-ibu Persit serta prajurit TNI AD yang berada di Makorem maupun dari satuan jajaran yang ada di bawahnya.

Menurut Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian acara HUT Persit Ke-77.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Persit Ke-77 yang acara puncaknya pada tanggal 3 April 2023 mendatang,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (15/3).

Persit KCK Koorcab Korem 174 Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174, Ane Agus Widodo. [Foto : Dok. Penrem 174/ATW Merauke]

Brigjen Agus yang juga menjabat sebagai pembina Persit, mengapresiasi seluruh peserta yang telah rela mendonorkan darahnya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Donor darah merupakan perbuatan yang sangat mulia karena setetes darah yang  kita sumbangkan akan dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan,” ujar Agus.

“Dengan donor darah kita akan mendapatkan dampak positif bagi kesehatan kita, karena dengan berkurangnya darah dalam tubuh kita akan merangsang peremajaan sel-sel darah baru yang ada dalam tubuh kita, sehingga kita akan terhindar dari penyakit ataupun stroke akibat darah tinggi,” sambungnya.

Setelah memberikan sambutan, Brigjen TNI Agus Widodo bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174, Ane Agus Widodo, ikut serta mendonorkan darahnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.