Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City Bikin Leipzig Nangis Darah, Haaland Borong 5 Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City berhasil membuat RB Leipzig hancur lebur dengan pesta gol, 7-0 tanpa balas di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Erling Haaland pun menjelma jadi monster yang kasat di mata dengan 5 golnya.

Kesombongan Leipzig yang pada leg pertama sebelumnya mampu menahan imbang Manchester City, dengan skor 1-1 pun harus ditelan mentah-mentah oleh mereka sendiri.

Dalam pertandingannya di Stadion Etihad, Rabu (15/3), Erling Haaland sudah menyumbang hattrick untuk Manchester City sejak awal babak atas Leipzig.

Erling Haaland sukses membuat tiga gol, pertama ditorehkan pada menit 22 melalui titik putih, kemudian tak lama kemudian ia kembali mencetak gol di menit 24 dan gol ketiga lahir pada menit 45+2.

Sementara dua gol Erling Haaland lainnya terjadi di menit 53 dan 57, sebelumnya ada gol Ilkay Gundogan pada menit 49 dan gol terakhir Manchester City dicetak Kevin De Bruyne di menit 90+2.

Dari rentetan gol itu saja sejatinya sudah terlihat bagaimana dominasi penguasaan bola yang terjadi di atas lapangan hijau.

Maka dari itu, kemenangan mutlak berhak didapat Manchester City atas tamunya tersebut. The Citizens pun otomatis melaju ke babak perempat final Liga Champions berkat unggul agregat 8-1 atas Leipzig.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru