BerandaNewsOlahragaLionel Messi Jauh Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo!

Lionel Messi Jauh Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kieran Richardson selaku eks pemain Manchester United, menilai bahwa Lionel Messi jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut diungkapkannya tanpa keraguan sedikit pun meski Richardson sempat satu tim bersama Cristiano Ronaldo, ia kemudian membeberkan alasannya bahwa Lionel Messi mampu berbicara banyak untuk negaranya yakni Argentina, dimana Piala Dunia 2022 Qatar mampu mereka genggam.

“Keduanya adalah GOAT. Namun jika saya harus memilih satu diantaranya, maka saya memilih Lionel Messi, meskipun saya mengenal Cristiano Ronaldo, saya telah bermain dengan Ronaldo, saya juga mencintainya,” ungkap Richardson, seperti dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Rabu (15/3).

Lanjutnya, Richardson menyebut bahwa keduanya bahkan bakal tetap dikenang dan dibicarakan meski telah tiada nantinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tapi hanya karena Lionel Messi memenangkan Piala Dunia Itu. Memiliki Piala Dunia itu adalah hal yang luar biasa, karena bahkan sebelum Messi memiliki Piala Dunia,” sambungnya.

“Dia tidak bisa menjadi yang terbaik sepanjang masa karena masih ada nama Maradona dan Pele yang juga sama-sama memenangkannya,” tambahnya.

“Sekarang tidak perlu diragukan lagi, dia telah memenangkan puncak yang diinginkan oleh pesepakbola mana pun. Meski mereka mendapatkan penghargaan mereka sendiri, Pemain Terbaik Dunia berkali-kali, tetapi sebagai pesepakbola, ketika Anda berpikir sebagai seorang anak, Anda ingin memenangkan Piala Dunia. Hanya itu yang ingin Anda menangkan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sendiri memang pantas disebut GOAT, berbagai prestasi berhasil mereka raih.

Dalam hal penghargaan misalnya, Cristiano Ronaldo sukses meraih lima kali bola emas, dan Lionel Messi unggul dengan mengumpulkan tujuh bola emas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS