Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Erling Haaland Naik Tahta Usai Cetak 5 Gol untuk City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Erling Haaland berhasil mencetak 5 gol sekaligus dalam pertandingan terakhirnya bersama Manchester City dalam kemenangan 7-0 tanpa balas atas Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3).

5 gol itu pun sekaligus membawa Erling Haaland menduduki posisi puncak top skor Liga Champions sementara saat ini.

Tercatat, Erling Haaland kini duduk di peringkat pertama top skor Liga Champions sementara dengan mengemas 10 gol, yang berarti melangkahi beberapa pemain sebelumnya seperti Mohamed Salah dengan 8 gol, Kylian Mbappe 7 gol dan lain-lain.

Koleksi gol Erling Haaland pun bukan tidak mungkin akan terus bertambah apabila ia konsisten dalam penampilannya di Liga Champions.

Superioritas Erling Haaland pun tak sampai disitu, ia berhasil menjadi top skor klub di Liga Inggris dengan mengemas 28 poin.

Sebagai informasi, dalam kemenangan besar Manchester City kontra Leipzig, gol-gol Erling Haaland lahir di menit 22, 24, 45+2, 53 dan 57.

Erling Haaland sejatinya masih berpeluang mencetak gol pada laga tersebut apabila tak ditarik keluar oleh sang manajer, Pep Guardiola pada menit 63.

Daftar Top Skor Liga Champions

10 besar top skor Liga Champions sementara
10 besar top skor Liga Champions sementara. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru