HOLOPIS.COM, JAKARTA – Alvaro Morata berhasil membawa Atletico Madrid meraih kemenangan atas Girona, dengan skor 1-0 tanpa balas di lanjutan Liga Spanyol.

Dalam pertandingannya di Estadi Montillivi, Selasa (14/3), Atletico Madrid cukup mendapat perlawanan dari tim tuan rumah Girona.

Babak pertama berjalan alot meski Atletico Madrid sedikit mendominasi penguasaan bola. Beberapa peluang pun berhasil kedua tim ciptakan, namun belum ada gol dan kedudukan skor 0-0 sepanjang 45 menit pertandingan.

Pada babak kedua, Atletico Madrid sempat mendapat hadiah penalti, namun harus dianulir wasit melalui VAR dan kesempatan itu gagal didapat.

Atletico Madrid kemudian melakukan beberapa perubahan, dimana salah satunya memasukkan Alvaro Morata dan menggantikan Memphis Depay di menit 62.

Girona pun tak tinggal diam, hingga mereka harus rela melihat tiga pemainnya ditarik keluar karena cedera.

Alhasil, menit tambahan waktu jadi momen dimana Atletico Madrid melepaskan seluruh beban yang ada di pundak mereka.

Alvaro Morata sukses mencetak gol pada menit 90+1 yang sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan tersebut. Meski sempat dicek melalui VAR, namun Atletico Madrid berhak atas gol itu.

https://www.instagram.com/p/Cpvr_sfMZ9a/

Dengan begitu, Atletico Madrid masih menduduki peringkat 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 48 poin. Sedangkan Girona terpaku di posisi 12 dengan 30 poin.